30 Juli 2012

EDISI TERAKHIR BATMAN DILUNCURKAN!


Judul Film                : The Dark Knight Rises (2012)
Jenis Film                 :Action, Adventure, Superhero
Pemain                      :Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman,
 Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt
Sutradara                 :Christopher Nolan
Tanggal Tayang     :20 Juli 2012
Distributor                :Warner Bros. Pictures

Musim panas 2012 ini benar-benar akan menjadi titik akhir dari kelanjutan kisah Batman. Setelah diproduksi pada 2008 lalu, Batman kini kembali lagi untuk melindungi kota Gotham yang berada dalam ancaman besar dengan judul The Dark Knight Rises.
Di sini Bruce Wayne (Christian Bale) diceritakan akan kembali sebagai Batman setelah 8 tahun meninggalkan Ghotam. Batman akan menghadapi seorang teroris yang secara fisik dan mental memiliki sifat yang sadis dan brutal. Namanya Bane. Ia akan tampil menggunakan jubah dan masker hitam. Disini, Bane digambarkan dengan lebih cerdas dan ganas.
Cerita The Dark Knight Rises ini dipastikan akan menjadi akhir cerita Batman yang sangat seru. Selain menceritakan bagaimana Bruce Wayne kembali menjadi Batman dengan fisik yang tidak lagi muda, lemah, di sisi lain Batman juga harus melindungi Kota Gotham yang sudah men-cap dirinya sebagai seorang penjahat. Di sini Batman juga akan berduet dengan tokoh superhero sexy, Catwoman yang diperankan Anne Hathaway.
Pembuatan film ini diperkirakan sudah menelan dana lebih dari $250.000.000. Biaya yang cukup fantastis untuk film yang menggunakan teknologi IMAX. Apalagi film ini bertabur bintang yang tidak hanya diramaikan oleh Bale, tapi juga Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Liam Neeson, Morgan Freeman dan banyak lainnya. Film The Dark Knight Rises rencananya akan tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012 di seluruh dunia.

Diramalkan Box Office
Kendati kedigdayaan The Avengers (2012) di daftar film laris sudah dibuktikan dengan mencetak angka pembukaan sebesar US$207,4 juta. Angka-angka impresif ini merupakan sinyal bahwa musim panas 2012 akan penuh persaingan yang ganas. Film yang diprediksi dapat menyaingi kesuksesan The Avengers adalah penutup trilogi Batman dari Christopher Nolan, The Dark Knight Rises (2012) ini. Benarkah demikian? Bila Anda penasaran dan ingin mendukung kesuksesan si “manusia laba-laba” segera datangi bioskop terdekat setelah 20 Juli 2012 mendatang!

Publikasi Tax Magazine Edisi 12 2012

Tidak ada komentar: