05 Oktober 2018

Inilah Rahasia Sehat & Umur Panjang Orang Kuno, Kita Baru Tahu Loh…


Juataan orang mungkin bertanya, apa itu air hidrogen? Apa manfaat air hidrogen? Pertanyaan ini juga yang terbersit di hati saya. Setelah saya cari beberapa referensi terpercaya ternyata air hidrogen itu sudah digunakan oleh orang-orang kuno atau para nenek moyang kita zaman dahulu. Pantaslah mereka hidup sehat dan punya umur yang panjang. Orang-orang zaman dahulu terutama orang Jawa sudah mengenal air hidrogen yaitu melalui metode endapan air kendi.

www.kompasiana.com

Kalau kita melihat film-film yang berlatar kerajaan-kerajaan Jawa, lihatlah ada kebiasaan mereka meletakkan air kendi di depan rumahnya. Air tersebut sengaja diletakkan untuk para musafir yang berjalan jauh yang membutuhkan minuman pelepas dahaga. Siapa saja yang lewat diperbolehkan minum tanpa harus membayar, alias gratis.

Walaupun ada sedikit kepercayaan mistis di baliknya, namun sejumlah peneliti menemukan bahwa kendi yang terbuat dari tanah liat yang dibakar tanpa proses pengglazuran menyebabkan pori-pori tanah liat bahan kendi tersebut tetap terbuka lebar. Air yang tersimpan di dalamnya kemudian mengandung oksigen yang mampu menembus keluar masuk ke dalam kendi sehingga kualitas air yang ada di dalam kendi tersebut menjadi bagus.

Itulah sebabnya banyak orang yang pernah merasakan minum air dari kendi jauh lebih enak  dan cepat membuat rasa harus hilang. Nah, air kendi tersebut pada hakikatnya sama dengan air kaya oksigen aktif yang dijual dengan harga cukup mahal di minimarket dan supermarket.

Tanpa kita sadari tradisi inilah yang kemudian membuat orang-orang zaman dahulu itu hidup sehat, jauh dari berbagai macam penyakit dan memiliki umur yang panjang. Wow!



Kok bisa begitu ya? Ternyata dari hasil penelitian para pakar terbongkar bahwa air yang mengandung hidrogen aktif memiliki efek yang baik terhadap organ-organ tubuh manusia seperti hati, otak, telinga, alat vital, jantung lambung, kulit, pankreas, usus, mata, hingga jantung. Sehingga orang yang sering mengkonsumsi air hidrogen aktif dapat mencegah berbagai macam jenis penyakit yang berasal dari organ-organ tersebut. Inilah beberapa manfaat air hidrogen aktif:



Satu hal yang membuat saya tertarik dengan pembahasa ini adalah ternyata air zam-zam di Mekkah, Arab Saudi yang pernah saya minum itu juga mengandun hidrogen aktif yang sangat tinggi, sama seperti air dari botol Hydrogin Atom yang dikeluarkan oleh GIN. Inilah yang kemudian pada suatu hari mengantarkan saya kepada salah satu produk botol minuman yang bisa mengubah air putih biasa menjadi air yang mengandung air hidrogen aktif yang tinggi.





Awal Pertemuan dengan Air Hydrogen Aktif

Awalnya saya tidak begitu percaya dengan yang namanya jenis air buatan campuran macam-macam yang suka disebut mengandung air kaya minerallah atau kaya oksigenlah, menurut saya semua air putih itu sama saja. Toh tidak ada rasanya. Yang penting airnya bersih dan sehat, ya saya minum. Adapun hasiat-hasiat yang sering disebut-sebut bisa menyembuhkan dan menyehatkan penyakit ini-itu saya pikir itu hanya sugesti saja. Toh, tidak ada pengaruhnya bagi tubuh.


Pandangan saya soal itu saya buktikan sendiri ketika beli minuman air oksigen di minimarket. Itu karena salah satu teman saya keukeh merekomendasikan, katanya bisa menyembuhkan penyakit rematik dan asam urat yang saya derita. “Wow masih muda sudah kena asam urat.” Hahahaha Pasti banyak yang tertawa. Memang waktu itu saya masih usia 25 tahun.

Didukung rasa penasaran dan keinginan ingin sembuh akhirnya itulah pertama kali saya coba air oksigen botolan merek ternama. Setelah saya coba beberapa botol, ternyata tidak ada pengaruhnya sama sekali bagi tubuh, seperti air putih biasa saja. Saya pun akhirnya resmi meninggalkan jenis air yang sangat tidak mendidik ini. Ini penipuan! Kata saya. Apa bedanya coba dengan air mineral 3 ribuan?

Bertahun-tahun saya tak peduli lagi dengan yang namanya air oksigen hingga saya lulu kuliah, menikah, tiga kali pindah kerja, jadi pengangguran, kerja lagi, pindah rumah, hingga kini punya anak dua. Nah, 2 bulan lalu ada salah satu teman saya membawa botol air minum yang saya tidak tahu mereknya berwarna hitam dan ada lampu di dalamnya. “Keren juga tuh botol.” Pikir saya di dalam hati.



Akhirnya teman saya itu menjelaskan bahwa botol minuman itu adalah Hydrogin Atom, botol yang mampu memproduksi air hexagonal yang kaya akan molekul hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi. Jadi dengan botol itu, air biasa bisa diubah menjadi air oksigen. Walau harganya cukup mahal saya pikir ini kesempatan emas untuk berinvestasi bagi kesehatan, toh jadi lebih hemat dibanding harus beli air oksigen yang botolan.

Setelah saya amati khasiat-khasiatnya yang panjang lebar, mulai dari bisa mencegah kerusakan otak, menekan peradangan, menurunkan berat badan, mencegah diabetes, kanker, penyakit hati, ginjal, lambung, mulut, penuaan dini hingga rematik dan asam urat. Karena daftar khasiat 2 yang terakhir itulah akhirnya saya beli botol ajaib itu.



Setelah pemakaian beberapa hari, memang tidak ada pengaruhnya, seminggu belum terasa juga pengaruhnya. Setelah saya pakai 1 bulan rutin minum setiap hari, akhirnya saya mulai merasakan badan saya jadi sedikit agak enteng. Menggerak-gerakkan badan jadi luwes dan enak, tanpa ada lagi keluhan sakit sendi. Rematik dan asam urat pun perlahan-lahan hilang. Kalau shalat sering sakit saat sujud dan berdiri sekarang sudah tidak pernah lagi. Saya tidak tahu, itu adalah salah satu khasiat yang saya dapatkan dari botol ajaib ini dan tentunya atas kehendak Allah yang maha menyembuhkan.


Mereka Juga Sudah Merasakan Manfaatnya


Sama seperti saya Ibu Santi juga punya asam urat tinggi (8,3) dan kolesterol lebih dari 250. Ia sering mengalami pusing karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. Setelah ia memakai Hydrogin Dinamic, asam urat dan kolesterolnya menjadi normal dan tidak pernah pusing lagi.

Sama sepeti saya juga pak Kusharyanto, ia sering mengalami kaku pada bagian leher dan jari-jari bengkat serta tidak dapat digerakkan karena asam urat, lalu ia rutin mengkonsumsi air hydrogen aktif dari Hydrogin Dinamic selama hampir 2 bulan, kalau pada leher dan asam uratnya mulai membaik serta ia jadi tidak mudah mengantuk.


Itulah bebera orang yang punya pengalaman dan nasib yang serupa dengan saya. Air oksigen aktif dari botol ajaib ini benar-benar sudah meringankan aktivitas saya dan semoga bisa membantu banyak orang yang punya keluhan serupa dengan kami. Dan perlu teman-teman ingat bahwa air hydrigen aktif juga sudah terbukti memberikan khasiat pada keluhan-keluhan penyakit lain seperti, peradangan, menurunkan berat badan, diabetes, penyakit hati, ginjal, lambung, mulut, hingga bisa membuat awet muda. Terima kasih GIN, terima kasih Hydrigin Atom.  Selamat mencoba dan selamat hidup sehat!




Tidak ada komentar: