30 Juli 2012

“GAME ROOM” IDAMAN BARU KELUARGA MUDA

“Teknologi game PC belakangan semakin diminati. Sehingga untuk memainkannya, suasana khusus pun perlu diciptakan. Game room kini jadi momok baru yang diidamkan-idamkan banyak keluarga muda Indonesia.”

Ngomong masalah game PC saat ini sudah tidak lagi bicara batasan usia tua atau muda. Karena game tidak hanya disukai oleh anak-anak, tapi juga digandrungi orang dewasa. Sebab game bisa menjadi alat penetralisir penat atau capek ketika suasana kerja cenderung membosankan. Sehingga selepas kerja atau saat liburan mereka rela menghabiskan waktu berlama-lama di depan komputer untuk menuntaskan sebuah misi seperti menembak, membunuh penjahat, membangun kerajaan, memasak, atau adu kecepatan.
Ada banyak sekali game PC online dan ofline yang digandrungi masyarakat Indonesia saat ini, seperti Harvest Moon, Legend of Kindoms, Mercury Red, Runes of Magic, Canaan, Realm of the Titans, Counter Attack dan banyak lagi game lainnya. Game-game tersebut selalu hadir dengan misi terbaru yang lebih menegangkan. Kehadirannya selalu ditunggu-tunggu oleh para gamers.
Bukan cuma soal variasi misi game, soal kenyamaan saat bermain game kini menjadi topik paling menarik dibicarakan para gamers tanah air. Karena menurut mereka menghadirkan suasana yang lebih ekslusif-game, penuh artistik dan alat game yang lengkap adalah pilihan yang tak bisa ditolak untuk kepuasaan bermain saat bermain bersama teman atau keluarga. Tak ayal game room kini menjadi idaman baru para keluarga muda Indonesia.
Menghadirkan game room, berarti membuat kenyamaan bermain game. Lalu bagaimana cara membuat game room? Apa saja yang perlu disiapkan? Mahal tidak?

Praktis dan tidak mahal
Menghadirkan game room di rumah sebenarnya tidak sulit. Bahkan tidak perlu mencaplok salah satu ruangan, kemudian keluarga senewen. Sulap saja kamar tidur pribadi menjadi game room. Selesai! Atau manfaatkan sebagian ruangan keluarga Anda. Setelah itu isi ruangan dengan perlengkapan hardware untuk PC gaming seperti perangkat PC, peripheralsoundsystem, hingga aksesoris pendukungnya.
Soal budget, Anda tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam, karena ada solusi hemat untuk membangun PC sendiri. Anda cukup memanfaatkan perlengkapan komputer yang sudah ada, kemudian memperkuat prosesor, menambah memori, menambah motherboard, menggunakan hardis jenis SSD, sound card, sistem power suplay dengan efisiensi tinggi (80+) dan memiliki sistem operasi minimal Windows 7 Ultimate karena ia mampu menjalankan aplikasi Windows XP yang kini banyak mendukung teknologi game.
Soal casing dan interior ruangan, Anda bisa membuatnya menjadi semenarik mungkin sehingga Anda nyaman berlama-lama di sana. Namun bila Anda punya kantong tebal kami sarankan segera ke Gamer Mart di kota Anda yang menjual dan menyediakan jasa pemasangan perlengkapan game room

Tidak ada komentar: